Pemain NBA yang Sukses Merevolusi Dunia Basket, Nomor 1 Raja Tembakan 3 Angka!

Pemain NBA yang Sukses Merevolusi Dunia Basket, Nomor 1 Raja Tembakan 3 Angka!

5 pemain NBA yang berhasil merevolusi dunia basket menarik dibahas terhadap artikel kali ini. Ada sederet pebasket hebat di NBA Babatpost.com .

Kali ini, ada lebih dari satu pemain yang berhasil membuat perubahan permainan di timnya. Hal itu dilaksanakan bersama dengan berbagai cara, baik melalui penguasaan teknis atau fisik dan stamina yang luar biasa.

Bisa dibilang, Michael Jordan merupakan pebasket terbaik sepanjang masa. Ikatan bersama dengan Chicago Bulls terhadap era 90-an membawa dampak olahraga basket jadi meroket di seluruh dunia.

Gaya bermain pebasket legendaris asal Amerika Serikat ini bervariasi dan membawa dampak terpukau. Dia sebagai bersama dengan shooter, guard, forward, bahkan point guard Rekap Drama Bursa Transfer NBA 2023, Reuni sampai Mutasi Pemain Bintang .

4. Larry Bird

Pada 1970-an, NBA kehilangan penggemar. Populasi Amerika Serikat kehilangan minatnya.

Namun, sosok pemain legendaris, yaitu Larry Bird, yang begitu dikenal namanya gara-gara permainannya berhasil membuat perubahan permainan. Dia meraih penghargaan Rookie of the Year MVP, MVP Final, MVP All-Star, Coach of the Year, dan Executive of the year.

3. Shaquille ONeal

Shaquille ONeal memulai karier profesionalnya di Orlando Magic. Namun, tahun-tahun karier pentingnya dihabiskan bersama dengan Miami Heat.

Shaquille ONeal jadi kondang gara-gara gerakan black tornado. Gerakan tersebut dilaksanakan bersama dengan post-up, berbalik, serta gunakan sikunya sebagai pengungkit peranan slam dunk.

2. Magic Johnson Hasil NBA: Masih Tanpa LeBron James, LA Lakers Kalah 115-127 berasal dari Portland Trail Blazers

Magic Johnson

Magic Johnson merupakan anggota kedua berasal dari persaingan olahraga terbesar sepanjang masa. Keduanya mempunyai peran untuk menumbuhkan stimulus baru ke NBA. Jhonson secara tertentu menyandang gelar sebagai point guard terhebat di dalam peristiwa basket.

1. Stephen Curry

Stephen Curry NBA

fcbayern logo FC BAYERN MÜNCHEN

LOADING OFFICIAL CONTENT

Lanjut Menonton

Sejak kehadiran Stephen Curry di Golden State Warriors, dia sudah sangat membuat perubahan permainan. Curry terhitung diakui sebagai penembak terbaik di NBA.

Stephen Curry mencatatkan rekor untuk tiga angka atau three point terbanyak yang dibuat di dalam satu musim. Raja tembakan 3 angka ini mencatatkannya lebih berasal dari 200. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab Stroke yang Paling Umum, Sebagian Besar Bisa Dicegah

Cara Membasmi Rayap Di Lemari Yang Terbukti Efektif. Mudah Dilakukan!

TNI Buka Rekrutmen Perwira Prajurit Karier untuk Lulusan D4-S1, Berikut Syarat dan Cara Daftarnya